Blog


About Me

My photo
Just a ordinary person who try to share his life with you guys... Lol !!

Followers

A funny story of a funny person who living in Canberra which contain with funny,hilarious, and amazing stories !!!!!!

Koala Tiong Reloaded

Sunday, April 11, 2010 - - 0 Comments

Mengapa Reloaded ???
Hmmm alasan yang masuk akal adalah karena gw mulai aktif lagi dalam membuat cerita-cerita yang aneh dan lucu ini... hahaha

Ready Guys ??!!! HERE WE GO !!!!

Halooooooo guys !!!!

Apa kabar nya kalian ?? setelah sekian lama gw ga buat cerita tentang kehidupan gw di Australia, akhirnya gw mulai membuat cerita lanjutan dari novel aneh dan ga jelas yang bernama Koala Tiong hahahaha, So… Shall we begin to the story ???

-------------------------------------------------------
First part

“i'm 15 for a moment
Caught in between 10 and 20
And I'm just dreaming
Counting the ways to where you are
I'm 22 for a moment”

Sebuah lagu yang berbunyi dari BB gw dan menyadarkan gw bahwa hari ini bakal menjadi hari yang panjang untuk dijalani. Mengapa panjang ?? hmmm sebenernya gw dan teman-teman gw akan pergi ke Sydney untuk melaksanakan sebuah misi yang sangat crucial dalam liburan Easter pada kali ini. Misi ini dilaksanak di bawah organisasi CSMTBA (Canberra Siang Malam Tetap Belajar Agency).

Sebelum itu lebih baik saya perkenalkan “Agen-agen” yang akan melaksanakan atau tidak melaksanakan dalam misi ini. Oke guys !!! Meet The Agents…

Agen Rido a.k.a Agen Kucing

Kenapa disebut “Kucing” ?!!!! hmmm menurut data statistic dan problabilitas, hal tersebut dikarenakan sang Agen tergila-gila dengan kucing… Sampai-sampai dia tidur seperti kucing dan pipis seperti kucing (Ampun bro.. saya jangan dicakar) Hahahaha, sebenernya si agen kucing dipanggil kucing gara-gara dia mempunyai seekor kucing di rumahnya yang diberi nama Bugi dan Caramel

Nahhh saking cintanya sama tuh kucing, Caramel dan Bugi seakan-akan sudah menjadi kata-kata baru dalam bahasa sehari-hari agen Rido,
Contoh:

Rido : Eh….. itu orang lucu loh kaya caramel loh… jadi inget caramel di rumah gw… Btw Shan ntar kalo lw balik gw nitip salam ya buat caramel hahahaha
Gw : Hiiaaaa !!! bukannya nitip salam buat pacar lw malah buat Caramel hahahah
Rido : Biarinn… eh2 gw punya temen sombong banget de kaya si Bugi, rese amat de sumpah…
Gw : ……. (semua orang disamakan dengan kucingnya either Bugi or Caramel)

Agen Ater a.k.a Agen Medusa

Hahahahaha kalo dia baca nie blog !!! Kemungkinan besar gw bakal diubah jadi batu !!! AAAA TIDAK !!! Weitsss gw baru inget gw tuh Perseus jadi otomatis lah gw pasti menang hahahaha...

Oke, kenapa Agen yang mirip Sheila Marcela ini (menurut gw) hamil diluar nikah ?? LOHHH !!!! Salah-salah… ralat-ralat.. mengapa Agen yang mirip Agnes Monica ini (menurut her boyfriend) dipanggil MEDUSA ??? Alasanya… So simple, pas gw lagi nonton "Clash of The Titans", ketawanya dia ama Medusa tuh beda-beda tipis.. kalo diibaratkan seperti pinang dibelah pake tusuk gigi… hahahah anda bingung ?? apalagi saya !!!

AKAN TETAPI SODARA-SODARA SEKALIAN !!! Kalo Medusa di Clash of The Titans dikalahkan dengan pedang, untuk Medusa yang satu ini cukup mengeluarkan biaya 5 ribu rupiah untuk mengalahkannya. Dan alat untuk mengalahkannya adalah TOGE !!! hahaha mengapa dia kalah dengan toge, mari kita wawancara,

Gw : Ter, lw kenapa ga doyan toge ?
Ater : Ga enak ajaa…
Gw : Apanya yang ga enakk ??!!
Ater : Bentuknya…
Gw : Mang kenapa bentuknya ??
Ater : Ya ga enak ajaa….
Gw : Apanya yang ga enakk ???
Ater : Bentuknya !!!!
Gw : Mang kenapa bentuknya ?!!!!!!
Ater : GA ENAKK !!!!
Gw : APANYA GA ENAK ???!!!
Ater : BENTUKNYAAA !!!!!

……….. dst dsb

Okeee… Gabungan dari dua Agents ini masih belum bisa meramaikan suasana CSMTBA, btw 2 agents inilah yang ikut saya dalam melaksanakan misi ke Sydney. Tapi, bagaimana dengan agent-agent lain yang tidak ikut dalam misi ini…

Mari kita perkenalkan Agent-agent lainnya…

Agen Ivan a.k.a Agen Atuh

Kenapa disebut Agen atuh ??? Hahaha sebenernya, sang agen selalu menambahkan kata atuh dalam setiap perkataannya… maklum lah orang bandung.. ya ga bung ?? nahhh… sempat gw berpikir untuk ngerjain dia dalam permainan kata-kata dan inilah hasilnya,

Gw : Van, ntar gereja ??
Ivan : Iya atuh…
Gw : Abis gereja ntar mau kemana ??
Ivan : Maunya kemana atuh ??
Gw : Maunya lw ??
Ivan : Terserah lw atuh….
Gw : ….. (berpikir buat ngerjain nie orang), VAN !!! atuh tambah atuh brp ??!!!
Ivan : (Kaget) mmm DUA atuh !!
Gw : Yeeee salah !! hahah itu mah satu tambah satu !!! hahahahaha
Ivan : *JDUAR !!!! (Nendang pantat gw ala Messi)
Gw : NOOO !!!!!

Hmmmm…. Sampailah kita pada akhir first part Koala Tiong reloaded ini, tapi sebelum itu saya mau memperkenalkan kepada jeng jeng jeng !!!

Head Chief dari CSMTBA yaitu Head Bagus !!!!

Bukan Karena kepalanya bagus (orang cepak gitu dibilang bagus !!! ga bagus !! Tp sexy !!! hahahaha) akan tetapi emang namanya Bagus !!

Oke kenapa kita panggil dia Chief ?? hal ini disebabkan bukan karena dia bisa makan pake telapak kaki atau jalan pake telapak tangan, akan tetapi dia bisa meramal dengan masa depan.. Bukan dengan melihat telapak tangan atau menggunakan bola kristal yang ada di kepalanya (maklum kepalanya kaya bola kristal yang sudah ditumbuhi bulu-bulu halus akibat stress belajar) tetapi dia bisa meramalkan masa depan dengan secarik kertas dan sebuah kalkulator.

Sampai-sampai pada suatu saat, Chief Bagus menawarkan jasanya kepada agen-agennya…. Beginilah kejadiannya,

Bagus : Ayoooo !!! sapa yang mau gw perhitungkan lw hidup ampe kapan ??
Agen2 : ……. *diem (takut dibilang bsk km akan mati kelindes sepeda)
Bagus : Ayolah…. Mumpung gratis nih !! ntar kalo gw dah kerja mahal loh…
Agen2 : *saling tatap menatap… (tapi karena agen Ater menatap agen lainnya maka semua agen kecuali agen ater berubah menjadi batu)

Bagus : Nahhh Ter… lw aja gmn ??
Ater : Oke…. Jadi sisa hidup gw tinggal berapa lama lg ??
Bagus : Hmmm umur lw berapa sekarang ??
Ater : ** … (<- sensor)
Bagus : Owhhh.. kalo gt lw kira2 bisa hidup sekitar 60-70 tahun lagi
Ater : Kalo misalkan gw kecelakaan gmn ?
Bagus : Owh kalo itu ada probabilitas yang harus gw hitung lagi…
Ater : Coba itung lah…
Bagus : Kecelakaan nya apa dulu ni ?? Lw sekarat ato langsung K.O ??
Ater : Sekarat dulu kira-kira 4 taun terus gw K.O
Bagus : Waaa repot kalo gt… lw kecelakaanya apaan dulu nie ?
Ater : ……. *bingung
Bagus : Lupakan… Hanya Tuhan yang tahu kapan kita mati…
Agen2 : GYAHAHAHAHAHHAHHA !!!!!

Oke guys, sekarang gw harus siap-siap dulu mau berangkat ke Sydney… hahaha silahkan kirimkan doa yang sebanyak-banyaknya… kalo bisa duid juga diterima dengan tangan terbuka kok…. Oke See you guys !! Good luck yang mau UTS atau pun masi belajar atau sudah kerja… bahkan kalau sudah ngebet nikah hahaha gw doakan semuanya berjalan selancar-lancarnyaa….


Buah salak buah nangka
Orang gendut makan kendondong
Kalo anda lagi berduka jiwa
Mending sini baca koala tiong !!!


CIHUY !!!! Kalo suka tolong minta Jempolnya ya gan !!! Itung2 motivasi buat gw… CAO !!!!

This entry was posted on 6:51 AM You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

  • Powered By Blogger
  • Chat box