Blog


About Me

My photo
Just a ordinary person who try to share his life with you guys... Lol !!

Followers

A funny story of a funny person who living in Canberra which contain with funny,hilarious, and amazing stories !!!!!!

Koala Tiong Chapter 4

Sunday, April 11, 2010 - - 0 Comments

Huaaaa !!
Hoiiii !!
Hoiiii !!
Teman-teman wkwkwkwk dah pada mulai masuk kuliah dan SMA ya ?? berarti pada sibuk dunks ?? ga sempet baca notes gw dunks ??

Huaaaa !! tp gpp lah... asal sempet aj baca hehehe berhubung minggu ini gw libur mungkin gw akan menyempatkan buat foto2 canberra di berbagai sudut pandang... moga-moga pacar gw yang baru ini mampu memberikan gambaran tentang kehidupan gw disini...

Let’s the story begin !!!!

Setelah gw tinggal disini (Unilodge) Kehidupan gw berubah total guyss !!! yang tadinya sengsara ga bisa kemana-mana... sekarang tinggal ngesot kemana-mana... walau gw harus masak sendiri tp... IT’S FUN !!! wahahaha

Pertama kali gw coba masak adalah nasi.... berhubung gw ga ada rice cooker tak apalah pakai microwave betul ga ?!!

(Tak ada wanita pria pun jadi) LOHHH !!!!

Instruksi nyokap gw : Taruh beras kira-kira 2 genggam yangan ke dalam wadah. Trus kasih air, ukur ketinggian air di atas beras setinggi 1 buku jari telunjuk saja dan setel microwave selama 20-25 menit.

Hmmm kayanya gampang nie...
ok deh...

Percobaan 1

Gw masukan nasi... sesuai instruksi, dan gw ga sadar kalo gw harus kasih air dari atas beras bukan dari dasar wadah setinggi 1 buku... (Pantes bahasa indo gw merah waktu SMA)


Setelah kurang lebih 15 menit gw mencium bau-bau ga sedap... tp pikiran gw.. mungkin kamar sebelah gw lg kentut ato lg buat masakan asal daerahnya... tp ternyata.... NASI gw GOSONG !!

Reaksi Kimianya adalah :

(N+A+S+I)+(Stupidness) G+O+S+O+N+G

Dan baunya itu lohh..... sumpe... crispy abiss... wkwkwkw

Percobaan 2

Okayhhh !! Kapok gw salah dan gw menyadari kesalahan gw yang dulu dan ga mau ngulangin lg.... gw masukan nasi dan air setinggi 1 buku DARI DASAR NASI YANG PALING TINGGI !!!! lalu masukan ke microwave...


(20 menit kemudian)

Jrennggggg !! Nasi gw jadi !! Horee !!

But.... (Duhh paling ga enak tuh... kalo dah happy ending tp ada kata but-nya)


Nasi gw kaya BATU !! Keras banget Sumpah dah !! wkwkwk

Dan tentu saja gw konsultasi kepada nyokap gw... bertanya kenapa bisa demikian.. dan nyokap gw kasi pengetahuan yaitu

Nasi dibagi menjadi 2 :

1.Nasi berani air
2.Nasi takut air

Penjelasannya adalah ada nasi yang bisa berenang makanya dia ga takut air lalu ada air yang ga bisa renang makanya pas diceburin dia mangap-mangap kaya ikan lalu tenggelam...

Bingung ?? Sama.... wkwkwkwk

Weeww.... akhirnya setelah berbagai percobaan yang hampir memakan korban... (yaitu Gw sendiri) gw berhasil masak nasi yang maknyusssyang tiada tara wkwkwk

Nahhh.. sekarang kembali lg ke kampus gw tercinta di ANU College... masih banyak saja mahluk2-mahluk berkeliaran yang gentayangan di sini.... cotohnya teman gw yang bernama Eric....

Dia itu suka absen dikelas dan gayanya itu seperti pinguin duwh.. pokoknya kaku abiss... (some people called him pinguin or cartoon boy even Mr. Not sure)

Ceritanya... Pas AE Class, kita harus presentasi soal Australian of the year dan bernilai 20 % dari nilai akhir kita...

Teacher : Ok we should start our presentation shall we ?
Murid2 : Okay...

Dan semua orang pun maju dan yang terakhir adalah Denica yang dikarenakan sakit dan Eric

Teacher : Eric are you ready for your presentation ?
Eric : I’m not sure....
Teacher : How could you not sure ?? You’ve finished it right ??
Eric : Maybe....
Teacher : ............ (Desperate) Owhhh where’s your mobile phone draft essay ?
Eric : I don’t know....
Teacher : ........... ok because the time already finished your turn will be tommorow morning..

Bsk paginya.....


Teacher : Eric your turn now
Eric :.... ( Maju dengan gaya pinguin nahan pipisnya....)
Bla bla about anzac day and i don’t know what that day is.. bla bla bla
Gw : ...... (kasi liat koleksi koin 1 dollar gw ke lee)
Selvi : ZzzzZzz Grokkkk!!! ( ngorok nya bercanda..)
Murid2 : Ngobrol2 yang laen...

(in fact ga ad yang dengerin dia... coz tingkah laku dia tuh aneh bgt..... ckckck)

Setelah selesai....

Eric : That’s my presentation thanks for listening.. any question ??
(trus dia jawab sendiri) Nooo.....
Murid2 : ........( * Dasar Siting gila miring kaw.....)
Teacher : Eric.. about anzac day... can you explain it to me ?
Eric : I’m not sure....
Murid2 : *Gubrakkk !!!!!
Eric : It’s just on the paragraph and i just copy it....
Teacher : But you have to explain it to me tommorow okayh ??
Eric : Maybee....
Teacher : You Should !!!

Besoknya....
Dia tak masuk wkwkwkwkwk


Sip dah guys.... sebenernya masi ada cerita lg seh... tp sabar ya.. kali ini cukup buat chapter 4 nya... dikarenakan tangan gw agak luka yang cukup dalam akibat kaleng terkutuk !!! wkwkwkw

Btw Thx Mom and Dad for the BB !! hahahaha thx a lot !!

This entry was posted on 6:30 AM You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

  • Powered By Blogger
  • Chat box