Blog


About Me

My photo
Just a ordinary person who try to share his life with you guys... Lol !!

Followers

A funny story of a funny person who living in Canberra which contain with funny,hilarious, and amazing stories !!!!!!

Koala Tiong Chapter 1

Sunday, April 11, 2010 - - 0 Comments

Hahhhhh Oz is not bad at all mate... Gila dah kalo diinget2 pertama gw ke Canberra orangnya jarang bgt !! hampir diperkirakan 10 menit hanya 1-2 orang yang lewat di apartemen gw...

Jadi menurut rumus dan calculus menyatakan sebuah pernyataan yang berbunyii...

"Anda Salah Pilih Kota..."

*Gubrakkk.....

Jumat 26 Juni 2009

Habis gw berpisah dengan nyokap gw.... berat bgt coba rasanya... entah kenapa kalo gw di jakarta gitu, gw pengen bgt lepas dari yang namanya orang tua... tp sekarang gw butuh mereka bgt...

kayanya ada yang kurang gitu, kalo ga denger mereka marah-marah, ngomel2 bahkan teriakin kita buat belajar ato apa lah...

Really i miss those things...

Dan 1-2 minggu pertama gw tuh mulai merasakan yang namanya homesick. Bagi yang belum tau rasanya homesick itu, begini rasanya...

-Hati lw sakit bgt ampe kaya diinjek2 ama gajah pake topeng spiderman
-Niat makan ga ada, niat belajar ga ad, mikirnya pengen pulang mulu
-Sering merenung gajelas... kadang-kadang suka menyesali knp gw di canberra !! kenapa !!! (Curhat hatiku) hahaha joking

Next... malem pertama gw di homestay.. gw dipanggil dengan cara di teriakin
"BOYSS !!!!"

Lalu gw disungguhkan makanan berikut:

-beef di semur ala bule
-mash potato ala india
-kol rebus dipotong2 dan rasanya tawar bgt..

Dan rasanya... lw coba aj ndiri. gw seh tobat.. tobat makk !! TOBAT SAYA !!!

Sumpah... Kalo inget2 itu gw bisa muntah... Hoekszzzz

Dengan terpaksa gw menghabiskan makanan yang aneh itu ahahaha

After dinner gw langsung balik ke kamar dan maen internet dan tidak lupa minta ditelp ma nyokap gw trus kita ngobrol ampe malem dan tepar..

Tp pas gw mau tidur gw tuh masih homesick dan sumpah man....

Kaya ada yang nusuk2 di jantung.... it's like a pain in the ass !!

Don't believe it ?? Try it....

First Friend

Ok sekarang gw mau jelasin kpn gw ketemu temen pertama gw dan sekaligus jd temen bae gw sekarang...

Namanya Zhang YiRu nama bulenya Eric tp tetep aj gw panggil dia Zhang...

Hari ke 2 setelah gw ditinggal nyokap gw... gw berangkat sekolah breng dia dan pertama-tama kita ga ngomong banyak cuma nanya hobby

truss dia umur brp ?? ternyata dia umur 23 wkwkwkkw

ternya dia jg suka maen tennis sama kaya gw wkwkw hoki dah... Trus dia cabut ke kelasnya dan gw juga balik ke kelas gw...

Pas malem gw coba komunikasi lg ma dia...

Pertama-tama :

Gw ketok kamarnya...


trus kita ngobrol2 dan gw bilang ma dia...

Me : Man you know... ? i don't like to stay at here
Zhang : Yeah.. i also don't really like stay at here too
Me : Really !!!
Zhang : Because i always sleep with his dog and i cannot sleep well at night
Me : Yeah.. i think we should move out
Zhang : Right... i think so.. so do you have a plan ?
Me : We can search a new accomodation in canberra...
Zhang : Hao le...
Me : Wad !!!!
Zhang : Sorry i think you're chinese...
Me : ......... maybe ......

Dan gw saranin gmn kalo kita pindah aj ke city ?? Lebih deket kampus and lebih deket ke shopping mall... Ehhh dia setuju tp pertama-tama dia bilang ga mau lebih dr 150-200 $ per weeknya... Ywd disitulah gw kompakan ma dia... Asik kan ??

(apanya coba yang asik Wkwkwkw )

Escape plan was began...
Gw diem-diem cari rumah ato apartemen di internet... Cari kamar yang ada 2 bedroom 1 bathroom , ensuite, ama furniture dan yang paling penting.. Deket ma city... Wkwkw

Stelah 1 bulan mencariii....

Something terrible happen...

RENCANA GW KETAUAN SAMA HOMESTAY GW !!!

Alhasil gw diomelin abis2an...
Dibilang lw tuh masih kecil !!! mau apa lw keluar2 dari sini... lw tuh baru 1 bulan dah banyak gaya pula...

lg pula kalo lw keluar gw gampang kok cari orang laen masuk sini...

gw ga peduli lw mau keluar ato ga... gw yakin lw ga bakal dapet tempat tinggal di canberra....

T.T (Shit man...)


FACT ABOUT HOMESTAY..


Beuhhh spa bilang homestay enak ??!!! Menurut gw hidup sendiri tuh lebih enak.. Ada juga seh yang dapet homestay baee bgt makanannya enak.. Menu makan siagnya ganti2 kalo weekend diajak jalan.. Pokok ee.. Maknyusss klo itu mah...

Tp...

Kalo dapet homestay kaya gw... Makan pagi tetep roti bakar ama nutela ama milo.... Makan siank tetep sandwich makan malem yaaa lumayan lah kadang spaghetti ato ga daging... Dan gw ketemu nasi kira-kira 1 bulan 1x

ohhh nasi where are youu.....
i missed you soo...

(Koala Tiong notes : Kemaren malem gw makan sup spagehetti dan gw ke wc sebanyak 3 kali dan si Zhan sebanyak 4 kali T.T)


And next things i didn't like my homestay is because dia tuh selalu ngomong kasar kalo marah contoh...
-F**K !!!
-SH** !!!
Dll etc bla bla...

Homeparents gw itu gendut (gendut disini disebabkan oleh penyakit lalu menyebabkan hernia) dan susah bgt jalan... Sampe2 kalo malem dia harus pake oksigen buat tidur...
Dia udah cerai ma istrinya dan punya masalah keluarga yang cukup rumit... Sampe2 gw males dengernya...

Tp coba bayangkan apabila ada orang sakit... Ampe hernia gt.. Buat masakan bwat LO !!!! Apakah penyakit itu menular ato tidak ?? Gw tak tahu de... halleluya gw sehat sampe saat ini...

Temen gw yang sudah 1 taon tinggal disitu namanya Qinatu... Dia dah tinggal ama homeparent selama 1 taon dan dia betah...

why ?? Becozzz homeparent gw punya persediaan daging yang byk bgt... (gara-gara adenya punya butcher shop) jadi dia betah tuh... Tiap malem makan daging mulu.. Gw si ogah... Mending makan nasi goreng ato ga gado-gado... Lebih enak dan niknat betoell !!! Wkwkwkw

He's not bad as a friend but sometimes he act crazy things such as :

Dia suka nyanyi lg ga jelas...
Contoh...

I want to know who you are x10
Discrimination x5
I want to know your phone number x10
Discrimination x5

Dan dia trus menyanyikan lagu ini sampe kurang lebih 30 menit...

Gw cuma bisa tutup kuping dan baca doa biar setannya cepet keluar...

KELUAR IBLIS !! KELUAR !!!!

Dan dia baru saja menciptakan lagu hal ini dikarenakan gw mau pindah ke unilodge (kos baru)....
Lagunya adalahh...

You're going to be alone x2
Aaaa... Aaaa...
Disconected..... X5
I call you home but nobody answer...
Disconected..... X5
Aaaa... Aaaa....
I found your body in the very next day..
Aaaa... Aaaa...

Back from the start...

Dan dia menyanyikan lagu ini kira-kira 45 menit... gw cuma pasang ipod di kuping sambil denger lagu Egp..

EMANG GW PIKIRIN !!!


To be continue...


Foto 2 mahluk yang terjebak dalam neraka homestay...

This entry was posted on 5:52 AM You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

  • Powered By Blogger
  • Chat box