Blog


About Me

My photo
Just a ordinary person who try to share his life with you guys... Lol !!

Followers

A funny story of a funny person who living in Canberra which contain with funny,hilarious, and amazing stories !!!!!!

Koala Tiong Chapter 5

Sunday, April 11, 2010 - - 0 Comments

Haiiii guys lama ga ketemu cieee elahhh lama seh ?? padahal sering ketemu ya... dimana ?? di Facebook !!!! yah walau twitter lg heboh gara-gara di bajak ama teroris dan Nurdin M Top tewas ditembak polisi (Mungkin...)

Namun.. Kejadian di Oz tetap saja ada yang aneh-aneh dan kocak-kocak hahahahaha

Kadang-kadang ada yang nanya ma gw...

Wartawan : Shan... mang itu bener-bener terjadi ma lw ya ?
Shan : Iya soalnya gw ga mungkin bisa cerita kaya gene kalo gw ga ngalamin

Wartawan : Soo... lw pasti melarat dunks tinggal disana ??
Shan : Dibilang melarat juga engga seh.. tp harus enjoy dan irit semirit-miritnya..
Wartawan : Maksudnya irit semirit-miritnya ?
Shan : Contohnya... seperti ini....

Lw beli toge yang harusnya untuk 1 kali masak... tp gw buat menjadi 3 kali masak !!
yang penting kreatif guys... semua itu harus kreatif

hari pertama biasa lah lw cah toge alias tumis toge pake bawang putih dll lah....

hari kedua mulai lah lebih kreatif dikit teman.. cah toge pake telorr !!! kreatif bukan (apanya kreatif ?? Cuma tambah telor)

Nahhh.... hari ke 3 toge pake errrrr..... toge pake..... errrrr telor pake daun bawang.... bingung ?? yang penting KREATIF !!!

Wartawan : Emmm trus ada saran lain untuk lebih hemat selain dalam hal masak-memasak ?
Shan : Tentu saja ada, seperti saat mencuci baju atau cd, etc lah...

Caranya :

Waktu mandi !!! pakailah pakaian seperti anda sehari2 pakai cuma jangan pake sepatu yaa.... tolong gunakan kepandaian anda seperti koala tiong yang satu ini.. wahahaha pas anda pakai sabun gunakan lah sebagai pemcuci pakaian..... dan hasilnya....

WOALAHHHH !!!! Bau baju anda seperti bau tubuh anda.... hemat dan tepat !! wkwkwkwk


Jd inget dulu pernah gw dipalak ama anak kecil... ya ampun gw liat tuh anak cuma kira-kira 1-2 smp dan tingginya Cuma seketek gw !!!! hahaha begini ceritanya...

(kira-kira jam 5 sore gw pulang maen tennis dan gw sedang ngobrol ma teman gw)

Gw & Friend : Bla...bla...bla...bla....
Tuyul : Can you give me a spare please .....
Temen gw : Sorry i we don’t have any spare...
Tuyul : You must have it or you might DIE...
Gw : *.............. (Cengoo....)
Temen : *Pfttt....... (Nahan ketawa)
Tuyul : Where’s your house ??!! i will come to your house !! and burn it !!!
Temen : Sureee why not ??
Tuyul : *Syuttttttt (kabur ke temen-temenya)
Gw : Did he trying to threated us ??
Temen : Yeah..... i think so
Gw : .... (mikir kenapa orang oz gila2 masa orang cebol malak orang besar)




Fiewww kadang-kadang gw sering membicarakan masalah gw yang lama ke teman gw si Zhang hahahahaha kadang gw sering membicarakan apa yang telah si bulat katakan dan bernostalgia tentang hell yang kita alami bersama... ( he call that place HELL !!)


Zhang : Do you remember what the old man said to us ?
Gw : What did he said to us ? i already forgot everything he said to me...
Zhang : When he said that.. when you live in unilodge, that’s mean you just threw all you money
into the sky
Gw : ............ Hahahahahha !!
Zhang : Why are you laughing ??
Gw : So when we live in his house we threw all monet into the earth, and it’s mean that we
threw all our money into hell !! wkwkwkw
Zhang : Wakakakak yeah... better throw our money into sky to heaven.... than hell

Sejak itu gw baru sadar hidup itu ada ga enak ada yang enak... dan semua yang enak itu ga murah...
harus dibayar harga, dan mungkin pertanyaan gw yang berbunyi “mengapa canberra ?” mendapat jawaban dari pengalaman gw.... karena canberra adalah kota pelajar yang hampir sama sekali ga ada tempat buat asik2-an (mungkin ada tp gw ga tau kali ya... hahaha)

Ok guys gw baru denger kejadian kocak dari temen gw... ini terjadi karena orang china ga bisa ngomong Rrrrrrrrr !!!! jadi ada beberapa kata bahasa inggris jd agak2 ngaco kalo mereka ngomong... wkwkwkw

Begini kejadiannya....

Ada temen gw orang China dan Saudi Arabia....

(Waktu itu baru saja hujan deras dan sudah mulai agak-agak reda)

China : Look out the grassss....... (maunya ngomong glass)
Arab : Pardon ???
China : Grasss !! Grassss !!!
Arab : Sorry ?? What did you said ?? *mulai goyang-goyang kepala....
China : Thele’s some LAMBO out of the Grassss !!! (rainbow out of glass)
Arab : ............ (cengo ga ngerti)
China : LAMBOOOOO !!!!! LRAMBOOO !!!
Arab : Owhhh the person who bring a big gun and shoot bad guys ?
China : LOOK OUTSIDE !!!!!
Arab : Nengok ke arah parkiran.....
China : ALGHHH !!! (arghhh !! ) Folget it !!! (Forget it !!)
Arab : .................. (Cengo)

Akhirnya terjadilah perang antara kaum China dan Arab.... kacauuu dunia !!!!

Satu hal lg yang bikin gw ngakak setengah mampus... padahal waktu itu udah malem dan gw ngakak di toko sebelah unilodge gw.... yang bernama


CHINESE GROCERIES

(waktu sudah menunjukan jam 08.00 pm)

Gw : Zhang i think i will buy some noodle..
Zhang : Okayh we can buy it near your unilodge...


Dan kita pun pergi kesana... dengan duid yang pas-pasan... dan pakaian yang lusuh.. dah dikira maling aja ni

Pas sampe di deket rak mie instant tiba-tiba gw liat harga yang cukup aneh... tapi nyata...

yaitu..



ANDA BISA BAYANGKAN !!!!! coba kalo gw beli 1 biji dan harganya bukan 2.81 dollar tapi 32.70 dollar !!!! gw langsung berpura-pura seperti koala tiong yang kena ayan di depan kasir.... wakakakak

That’s all folk !!! hope you enjoy it and CAOOOO !!!!

Have lots homework to do !!!

This entry was posted on 6:36 AM You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

  • Powered By Blogger
  • Chat box