Blog


About Me

My photo
Just a ordinary person who try to share his life with you guys... Lol !!

Followers

A funny story of a funny person who living in Canberra which contain with funny,hilarious, and amazing stories !!!!!!

Koala Tiong Chapter 2

Sunday, April 11, 2010 - - 0 Comments

Sebelum memulai cerita ini saya ucapkan banyak terima kasih kepda teman-teman yang menyempatkan waktunya untuk membaca sebagian kecil masterpiece saya yang tiada berarti tampa dibumbui sambal,kecap dan garam lalu di potong tipis2 menyerupai koala tiong yang sedang buang hajat.... Ahhh nasi gorengg~~~

CUKUP NGACONYAA !!!!! IBLIS PERGII !!!

*hosh...hosh...hosh....

Maaf pembaca td saya dirasuki house parents saya yang baru saya tinggalkan beberapa hari yang lalu.... Dan kesimpulannya adalah...

I'M FREE !!!!
GW BEBASS !!!
WO ZI YOU LIAO !!! (Lee 2009) bhakakak

Yup gw bebas dr cengkraman mahluk bulat berperut lonjong dengan diameter perut +- 80 cm dengan sudut 45 derajat menuju neraka (ke bawah) wakakaka

Kronologi rencana kabur gw..

Tanggal 15 juni gw dapet pencerahan kalo gw harus ke apartemen (unilodge) di deket kampus gw...

Gw tau tuh unilodge pasti penuh bgt soalnya coba lw bayangkan jarak kampus gw ke unilodge cuma :
• 1-3 menit naek sepeda
• 4-7 menit jalan kaki
• 8-15 menit jalan 5 menit trus goyang poco2 trus jalan lg
• 15-25 menit pake gaya koala tiong ngesot...

Wow selain itu gw dah coba buat apply tuh unilodge jauh2 hari sebelum gw ke OZ dan hasilnya :

"we're sorry to tell you that your application have been rejected because your face like a swine flu koala..."

JOKINGG !!!!!

Alasan sebenernya adalah gw blom resmi jd ANU student dan penuh !!! Hampir semua room yang ada disana penuh...
Baik yang single,double, 3 share bed rooms, 4 share bed rooms.... Semuanya penuh !!! Wkwkkw Ehmm...

Tp waktu itu gw bisa dapet ilham buat kesana....

Sampe lah gw kinloch unilodge :

gw : morning
Mbak pendek gendut
bulet diisingkat (Mbeeek) : Gud morning
gw : do you have a empty room ?
Mbeeek : let me check first okay...
gw : ....(nahan ketawa ngeliat mahluk kaya gt)
mbeeek : i'm sorry but there' no room empty for now

gw : owhhh okayh (dasar ilham jahanam!!!)are you sure ?? (pasang muka jay chou yg lg mau dikebiri aka muka melas)

mbeeek : ummm maybe i can ask the supervisor first ok?
gw : uhhh ok...


(10 minute later)

mbeeek : i'm sorry you have to be on our waiting list to get a room can you just fill this form for me please....
gw : awww... Really ?? Ok then (sambil ngisi form) please inform me asap ok ?
mbeeek : sure.. Thanks for coming
gw : thanks (dasar mbeeek gila... Gw sate lw)

Gw pun keluar sambil bercucuran air mata... Pedih rasanya asem baunya... Dan buruk rupanya....
Suddenly ilham gw ngomong lg :

Ilham : maaf bos gw salah liat tanggalan.. Harusnya bsk lw br pergi kesono bos...
gw : .............. ( sejak kapan ilham punya agenda) lw tuh iblis ato pikiran gw ??
Ilham : menurut you... Eike apa booo ???
gw : (baca doa keras2) BANCI KELUARLAHHH !!!!!!

Esok harinya... Gw turuti lg kata ilham... Gw dateng ke unilodge yang sama dan kali ini bukan si mbeeek yang jaga tapi si orang arab botak berbadan besar bulat gendut dan cukup idiot disingkat

Biadab......

Gw : Excuse me do unilodge have any empty bedrooms ?
Biadab : Let me check up first okay...

(15 minute later)

Gw : Is there any.... (blom selese ngomong)
Biadab : Sorry there’s no any room for now...
Gw :.... (dasar biadab blom selese ngomong dah dipotong..)
Biadab : I’m really sorry to tell you about that...
Gw : (Dapet ide cermelang) how about next month ? maybe youcan predict someone who will go to leave their room ?
Biadab : Okay... *Sigh (dengan muka yang agak kesal...)

(5 minute later)

Biadab : I’m sorry ther....
Gw : THERE’S NO ROOM FOR ME RIGHT !!! (semangat bales dendam)
Biadab :*Shock (sambil lompat)
Gw : Ok then... thx for your assistance mate...
Biadab : No problem.... (muka marah)

Setelah gw menyingkir dari meja reseptionist tiba-tiba ada anak dateng ke meja dan ngomong ke biadab kalo dia mau pindah....

Gw yang denger kata “pindah” langsung napsu kaya ngeliat nasi goreng pete (you know lahh why..) dan ternyata dia nyebut kata-kata mutiara yang sangat merdu..

Orang cina yg baik dan suka menabung berkata,”I’ll move next month”

Huaahhhhh!!!!! Ilham gw kali ini bener... pas dia menyingkir dr tuh meja gw langsung ngomong ama biadab....

“I’ll take that room !!!”

Si biadab sempet cengo trus panik... dan dia manggil supervisornya ciri2nya ce tinggi besar rambut panjang pake kacamata hitam mari kita sebut dia....

Jeng jeng jrenggg......

Bulljo (Bule Butek Ijo) Kreatif kan gw....

Gw : I heard the boy want to move out so can i pay for his room now ?
Buljo : Errrrr i’m not really sure because......
Gw : What what !!!
Buljo : Please let me finish my word....
Gw : Sorry i’m just to exited because my homestay is bla bla bla it’s so far away from ANU and it’s to bla bla bla (jd curhat)
Buljo : Stop it !!! let me say something ok ?
Gw : Sure.... (diem nunduk malu)
Buljo : We not sure it’s he want to move out or not.. he said maybe.. but i’ll contact you as soon as possible ok ?
Gw : Keyh....

(suddenly Mbeek and Biadab dateng)

Mbeeek : Miss i heard that A (nama orang) want to move out it’s that right ?
Buljo : Maybe.. but i still don’t know...
Biadab : No no no no no A tell me he really want to move out (sambil goyang2 kepala coz he is a arab)
Gw : Hehehehehe so i can move right ?? (senyum kemenangan)
Buljo : *Sighhhh Yeah you can...
Gw : YEAH !!! Oww baby hit me one more time !! AWWW !!!!
(Mbeeek : *............... (crazy asian kid)
& Biadab &
Buljo )


After sign dan pembayaran... gw cium tuh contract dan tersungkur di depan unilodge sambil menangis layaknya ketemu nasi goreng ikan asin "Shangrila" (restoran favorit anak SMAK 7).. ohh nasi goreng... i miss you soo sooo sooo muchhh pretty much... owwhh ahh LOHH !!!

Lw pikir penderitaan gw cuma sampe disitu ???!! hanya segitu ??!! ohhh tentu tidak teman.... mari kita lanjutkan penderitaan saya di neraka level 99.99 a.k.a my homestay.... pulang-pulang gw tetap diam ga ngomong sama house parent gw.....

soalnya kalo gw ngomong nanti kejadian lg kaya temen gw si Zhang...

Begini kejadiannya

Dia beli raket Wilson di Civic (mall di Canberra)... dan pas dia sampe neraka (homestay) dia langsung dipanggil ama mahluk bulat dengan muka agak-agak ga seneng....

Mahluk Bulat : What did you bought ?!?!!
Zhang : Tennis Racket.....
Mahluk Bulat : Why you didn’t told me you want to buy that ??!!!
Zhang : *Cengoo... Errr because i thinks it cheaper than china...
Mahluk Bulat : Yeahhh but why you didn’t tell me ??
Zhang : .............. (ga tau ngomong apa)
Mahluk Bulat : That’s your problem... why you didn’t ask me ??

Akhirnya dia diomelin dengan alasan "why you didn’t asked me ??"
Selesai dari itu dia ke kamar gw sambil ngomong...

“I CAN’T BELIEVE !!!!!!”


Gw Cuma bisa ngakak sambil guling-guling...
sejak itu dia kapok beli barang di mall dan selalu mempunyai prinsip...

If you buy something.. just pretend you didn’t buy anything.. and if he asked you.. just said... “I found in garbage...” or say ANYTHING other than the BUY word...


Hahhhh....... Lanjut ke topic.... apa tadi ?? owh ya.. balik ke rumah wkwkwkw

(Notes : Temen gw Zhang juga dapet homestay... gw ga tau kenapa, tp dia rela bayar 1 kamar yang 2 ranjang dan harganya cukup mahal... HANYA untuk pindah dr homestay wkwkwk mungkin dia nangis2 dan guling2 sambil pura kesurupan arwah china yang kebelet boker... maybe...)

Sampe di neraka errr maksud gw homestay.... gw ama zhang belaga bego.. ditanya dari mana ?? gw bilang dari public library dan untungnya dia ga nanya..

WHY YOU DIDN’T ASK ME !???!!!

Hahahaha akhirnya kita diem sesuai peraturan homestay kalo kita mau pindah harus kasih tau ama orangnya 2 minggu sebelumnya... tp temen gw pinter dia tulis gini ama organisasi homestay...

“I MAYBE want to move in the next month.. if it’s happen, NOBODY can stop me.”

Soooo what happen next ???

Wad happen naon eta euy ??

Hou lai zen me le ?? (Zhang 2009)

To Be Continue...

This entry was posted on 6:11 AM You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

  • Powered By Blogger
  • Chat box